Trik internet gratis telkomsel via pc sep 2012



Asalamualaikum sobat, ,

Sebetulnya saya masih dalam konndisi sakit. Tapi saya kangen pada blog dan kalian semua sobat MWB , hehe

Trimakasih untuk do'a dan smangat yang kalian berikan

langsung ke judul postingan
nampaknya trick internet tsel masih berjalan baik di bulan september ini, malahan semakin banyak proxy yang terbuka dengan port 8000.
tapi menurut saya prbadi settingan di bawah ini masih yang terbaik
biarpun aga lola buat browser tapi kenceng banget di pake buat download bakhan bias mencapai 100kb/detik dengan jaringan 3G dan mungkin bisa lebih kalau menggunakan jaringan HSDPA(3.5G)
settingan'y seperti ini
APN: aha
PROXY: 202.150.217.76
DNS primer: 202.130.206.250
DNS skunder: 202.134.001.010
PORT: 8000
yang lain kosong

Untuk browser saya biasa gunakan operamini5.0 atau operamini5.1 java.

itu pengalaman saya pribadi sob, bagaimana dengan anda, settingan yang mana menurut anda yang terbaik???

What's on Your Mind...